Home Palembang Tak Patuhi Rambu, 12 Motor Diangkut Dishub

Tak Patuhi Rambu, 12 Motor Diangkut Dishub

268
0

 

PALEMBANG – Sebanyak 12 kendaraan roda dua yang nekat memarkirkan kendaraannya pada zona dilarang parkir di Jalan Angkatan 45 tepatnya di depan waduk seputaran Palembang Icon Mall, Senin (13/8/2018) terpaksa diangkut oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang.

Terang saja, tindakan tegas ini diambil oleh pihak Dishub Kota Palembang untuk memberikan efek jera bagi pengendara nakal yang nekat melanggar rambu-rambu lalu lintas khususnya yang parkir disembarangan tempat.

Kali ini, di bawah komando Kabid Wasdalops Dishub Kota Palembang, Marta Edison sedikitnya ada sebanyak 12 kendaraan roda dua yang diangkut ke kantor Dishub Kota Palembang untuk diproses lebih lanjut.

“Mereka akan membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya ini. Kalau masih nekat, akan diproses ke tahap selanjutnya,” ungkapnya.

Marta menjelaskan, sebelumnya pihaknya telah memberikan sosialisasi mengenai zona-zona yang kini dilarang menjadi kantung parkir, salah satunya di bahu jalan Angkatan 45 dan Sudirman.

“Ini sudah jelas ada tanda dilarang parkir, namun mereka masih nekat parkir di sana. Jadi kita tindak,” singkatnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here