Home Palembang Sekda Palembang Resmikan Hotel Winer

Sekda Palembang Resmikan Hotel Winer

168
0

PALEMBANG – Pertumbuhan investasi di Kota Palembang terus menujukkan pertumbuhan pesat, terutama pertumbuhan investasi di bidang perhotelan.

Dimana kini Hotel Winer hadir meramaikan bisnis perhotelan dan menjadi hotel ke-158 yang berdiri di Kota Palembang.

Diresmikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Hotel Winer yang terletak di Jalan Veteran Lr Karyawan No. 89 ini akan menjadi salah satu alternatif hotel bintang 2 yang dapat menjadi alternatif pilihan tempat untuk menginap.

“Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menyambut baik adanya hotel-hotel baru di Palembang, ” ungkap Sekda Kota Palembang Harobin Mastofa usai peresmian.

Ia menjelaskan, pertumbuhan hotel-hotel yang signifikan tersebut membantu meningkatkan ekonomi kerakyatan dengan memberikan kesempatan kerja.

“Kehadiran Hotel Winer ini sudah memberikan sumbangsih terhadap pembangunan di Kota Palembang,” terangnya.

Apalagi menuju pelaksanaan Asian Games yang tinggal 9 hari lagi. Dimana kehadiran dari atlet dan official ke Kota Palembang tentunya diiringi dengan kebutuhan akan tempat menginap.

“Kalau atlet kan ada wisma atlet, tapi untuk officialnya tetap memerlukan tempat menginap. Karena itu selain adanya hotel-hotel, kehadiran home stay kita dorong juga, ” tukasnya.

Harobin pun kembali mengimbau pemilik hotel dan restoran agar turut mensukseskan Asian Games dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu-tamu yang datang. Karena belum tentu 100 tahun lag Indonesia akan mendapatkan kesempatan lagi untuk menggelar perhelatan akbar ini.

“Tinggal 9 hari lagi Asian Games akan digelar. Jaga kota kita, keaman tamu baik didalam maupun di luar hotel, ” terangnya.

Sementara itu, Owner Hotel Winer Windra Aksa mengatakan, pembangunan hotel ini sendiri untuk membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel dan Kota Palembang dalam menyambut perhelatan pesta olahraha Asian Games pada pertengahan Agustus nanti.

“Meskipun tidak terletak di pinggir jalan raya, tapi kita optimis reapon masyarakat masih tinggi untuk menginap di hotel ini, ” ujarnya.

Menurutnya, Hotel Winer menyandang hotel berbintang 2 dengan menyediakan 97 kamar yang terbagi kedalam tiga tipe yakni suprior room, standar room dan family room

“Kami siap membantu Pemkot Palembang untuk menyukseskan event akbar Asian Games nanti, ” tukasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here