Home Palembang DPBPK Kota Palembang Lakukan Pembinaan Alat Pemadam Kebakaran di Hotel Berbintang

DPBPK Kota Palembang Lakukan Pembinaan Alat Pemadam Kebakaran di Hotel Berbintang

228
0

 

PALEMBANG, – Dinas Penangulangan Bencana dan Pemadam Kebakaran (DPBPK) Kota Palembang, Selasa (14/8/2018) melakukan pembinaan alat pemadam kebakaran di sejumlah hotel berbintang 4 di Kota Palembang.

Kepala Dinas PBPK Kota Palembang Decki Lenggardi Tatung mengatakan, pembinaan sejumlah hotel berbintang 4 ini dalam rangka kegiatan menyambut perhelatan olahraga se Asia, Asian Games 2018 yang sebentar lagi akan di laksanakan di Kota Palembang.

“Ini kegiatan rutin kita untuk melakukan pembinaan alat keselamatan di hotel –hotel, terlebih saat ini akan di helat olahraga akbar Asian Games 2018,” jelasnya.

Pembinaan berupa pengecekan Hydrant, Apar (alat pemadam api ringan) , Springkle, suplai air sert tangga darurat jika ada kecelekaan kebakaran, pihaknya memerikas secara detail mulai dari Hotel Horison Ultima, Novotel, Aston.
“Peralatan kebakaran yang ada kita pastikan bisa digunakan dengan baik, jadi kita meminta alat perlengkapan kebakaran di praktekan pihak hotel sesuai dengan kegunaannya,” tegasnya.

Dikatakan Decki, pihaknya juga akan melakukan pengujian secara alat pemadam kebaran di hotel, tempat hiburan dan lainnya.
“Kita akan terus melakukan pembinaan setiap tempat,” jelasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here