Home Palembang Plh Walikota Minta Jaga Keamanan Selama Asian Games

Plh Walikota Minta Jaga Keamanan Selama Asian Games

104
0

 

PALEMBANG – Pelaksana Harian (Plh) Walikota Palembang Harobin Mustofa meminta segenap aparat terkait untuk dapat menjaga keamanan baik sebelum, saat pelaksanaan dan setelah penyelenggaraan Asian Games.

Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa Harobin itu seusai menyambut Pangdam II/Sriwijaya yang baru dilantik, Mayjen TNI Irwan, S.I.P. M.Hum di lapangan SGS Jasdam Palembang, Kamis (26/7/2018).

Pihaknya mengajak setiap elemen untuk jaga keamanan dan kenyamanan di Sumsel, khususnya Kota Palembang sebagai tuan rumah Asian Games 2018.

“Mari kita pertahankan Palembang sebagai kota zero konflik agar dapat menjadi salah satu destinasi wisata pilihan warga dunia,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya even Asian Games ini juga dapat menjadi salah satu upaya dalam memasarkan destinasi wisata agar lebih dikenal dunia.

“Mari kita tunjukkan keramahan dan budaya kita agar lebih dikenal lagi,” ungkapnya.

Senada, Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P. M.Hum menegaskan, pihaknya akan menjaga keamanan secara maksimal agar para atlet, official dan pendatang lainnya selama Asian Games tetap terjaga keselamatannya.

“Suksesnya Asian Games itu harga diri Sumsel,” singkatnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here