Home Palembang Sekda Resmikan Sriwijaya RC

Sekda Resmikan Sriwijaya RC

175
0

 

PALEMBANG – Diera yang semakin canggih ini, pecinta offroad tak perlu pusing lagi untuk mencari tempat menyalurkan hobinya.

Bahkan tak perlu merogoh kocek yang dalam untuk dapat mengendarai kendaraan offroad impiannya.

Betapa tidak, saat ini sudah ada kendaraan remote kontrol yang menyerupai aslinya meski dengan skala ukuran yang lebih kecil namun sensasinya memainkannya tetap tak kalah serunya.

Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Harobin Mastofa menuturkan, dengan adanya arena bermain offroad Sriwijaya RC untuk mobil remote kontrol di Lapangan Jasdam tentu akan menambah sarana rekreasi pecinta offroad yang tidak sempat untuk terjun langsung ke arena dikarenakan sibuk bekerja.

“Ya ini salah satu pilihan pecinta offroad yang tidak sempat menjelajah alam secara langsung. Dan juga harganya jauh lebih murah dibandingkan harga mobil yang sebenarnya,” ujarnya seusai peresmian Sriwijaya RC di Jasdam, Sabtu (12/5).

Selain itu, ia menambahkan, ini juga dapat menjadi salah satu sarana untuk mengenalkan Kota Palembang.

Terang saja, di sini juga dapat diselenggarakan even bagi para pecinta kendaraan remote kontrol di belahan dunia manapun.

“Pecinta kendaraan remote kontrol itu mendunia. Tak hanya sebatas mobil namun drone, helikopter dan kendaraan lainnya yang dapat dikendalikan dengan remote kontrol juga dapat dimainkan di sini,” paparnya.

Bahkan, lanjut dia, dengan adanya arena baru ini tentu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Tidak menutup kemungkinan Palembang dapat menjuarai lomba kendaraan remote kontrol di dunia,” tukasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here