Home Palembang Pjs Walikota Palembang Minta Pengelola Aldiron Prioritaskan Pedagang Lama

Pjs Walikota Palembang Minta Pengelola Aldiron Prioritaskan Pedagang Lama

564
0

PALEMBANG,- Pejabat sementara (Pjs) Walikota Palembang Akhmad Najib bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Nasrun Umar, Senin (19/2/2018) meresmikan ground breaking pembangunan Aldiron Plaza Cinde.

Peresmian ini merupakan kelanjutan dari bangun serah guna antara Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan Aldiron Group yang telah disepakati pada 18 Maret 2016 yang lalu.

“Aldiron harus mengutamakan pedagang Pasar Cinde lama, mereka harus diprioritaskan, sudah lama mereka menanti,” pinta Akhmad Najib.

Hadirnya, Aldiron kata Najib harus menjadi motor pengerak roda perekonomian di Kota Palembang yang kini terus mengeliat menunjukan kemampuannya di Indonesia.

“Aldiron Plaza ini akan berdampak positif terhadap Kota Palembang, agar dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pendapatan asli daerah, dan yang paling penting meningkatkan perekonomian masyarakat Palembang,” ungkapnya.

Sekda Provinsi Sumatera Selatan Nasrun Umar mengharapkan pembangunan yang akan dibangun 15 lantai diatas lahan seluas 66.000 meter persegi ini dapat selesai sebelum perhelata Asian Games pada Agustus mendatang.

“Pada awalnya kita berharap kawasan ini akan selesai sebelum Asian Games, namun dengan berbagai masalah non teknis sempat tertunda, Alhamdulillah hari ini telah ground breaking, mudah-mudahan cepat selesai dan segera dinikmati oleh masyarakat Palembang,” ujar Nasrun Umar.

Sementara itu, CEO Aldiron Group Aldrin Tando menjelaskan, pembangunan gedung yang terletak di etalase Kota Palembang di jalan Jenderal Sudirman ini memiliki akses keemudahan karena akan langsung terkoneksi dengan stasiun LRT.

“Kawasan ini akan terintegrasi langsung dengan stasiun LRT, dan terangkum dalam satu kawasan berupa pasar modern, hiburan water park, dan hunian,” ungkapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here