Home Palembang Harnojoyo : RT dan RW Ujung Tombak Pembangunan di Palembang

Harnojoyo : RT dan RW Ujung Tombak Pembangunan di Palembang

355
0

 

PALEMBANG, – Walikota Palembang H. Harnojoyo, Jumat (29/12/2017) melantik 359 Ketua Rukun Tetangga (RT) dan 59 Ketua Rukun Warga (RW) di lingkungan Kecamatan Sukarami dibalai camat setempat.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini, langsung bertatap muka sekaligus membagikan seragam dan uang operasional, dan mengapresiasi kinerja RT dan RW yang terlibat langsung dalam program kerja Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang sebagai ujung tombak pemerintah yang langsung berkomunikasi dengan warga.

“Bapak dan Ibu Ketua RT dan RW merupakan ujung tombak pembangunan Palembang, ” kata Harnojoyo.

Dikatakan, Walikota pelopor gotong royong di kota tertua di Indonesia ini, RT dan RW lah yang mempunyai peranan langsung sebagai corong informasi pemerintah untuk disampaikan dengan warga.

Tidak kalah pentingnya, pembangunan yang terus mengeliat di kota ini, juga turut andil campur tangan dingin RT dan RW.

“Berhasil atau tidaknya pembangunan Palembang ada di tangan Ketua RT dan RW, karena mereka inilah yang berhadapan langsung dengan masyarakat, oleh karena itu peran Bapak Ibu sangat dibutuhkan untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Palembang, ” kata Harnojoyo.

Harnojoyo menilai kinerja Ketua RT dan RW di Palembang saat ini sudah menjalankan fungsinya dengan baik.

“Alhamdulillah program pembangunan di Kota Palembang berjalan dengan baik ini tidak lepas dari peran Ketua RT dan RW yang telah bekerja baik,” ujar Harnojoyo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here