Home Madani Harnojoyo Inginkan Jamaah Sholat Subuh, Seperti Sholat Jumat yang Ramai Padati Masjid

Harnojoyo Inginkan Jamaah Sholat Subuh, Seperti Sholat Jumat yang Ramai Padati Masjid

223
0

 

PALEMBANG, – Walikota Palembang H. Harnojoyo, Jumat ( 29/12/2017) sholat berjamaah di Masjid Nurul Iman, jalan Kolonel H. Burlian, Lorong Peristiwa Palembang.

Safari Jumat bersama dengan warga yang rutin dilakukan orang nomor satu di Kota Palembang ini, ribuan umat Muslim yang ramai memadati masjid setiap hari Jumat menjadi cita citanya sama halnya dengan Sholat Subuh berjamaah yang terus digalakannya berkeliling masjid sama ramainya dengan sholat Jumat bersama.

“Saya memimpikan pada saatnya nanti masjid di Palembang akan ramai saat ibadah Sholat Subuh, seperti saat Sholat Jumat,” jelasnya dihadapan masyarakat yang hadir.

Harnojoyo menyampaikan, jika saat Sholat Subuh di masjid ramai, maka pada pelaksanaan sholat lima waktu lainnya, maka akan sama ramainya.

Karena baginya ibadah Sholat Subuh memiliki banyak manfaat serta besar pahalanya.

Disinilah, dirinya bersama pejabat Pemerintah Kota Palembang lainnya berkomitmen untuk terus konsisten melaksanakan safari subuh setiap hari.

“Betapa besar keutamaan Sholat Subuh ini, bahkan lebih baik dari dunia dam seisinya, maka kami terus berupaya konsisten setiap hari melaksanakan safari subuh, selain itu juga dengan safari subuh yang kami laksanakan dapat bersilaturahim langsung dengan masyarakat sembari mendengar langsung masukan dari masyarakat,” sampainya.

Sementara itu, melalui khutbah Jumat yang disampaikan, Ustadz Yazuardi berharap masyarakat Palembang dapat mendukung pemimpin yang mengutamakan agama.

Karena pemimpin tersebut tentutnya akan menjadi seorang pemimpin yang amanah dan perduli terhadap kesejahteraan masyarakatnya.

“Kita harus dukung, bukan hanya ucapan mari kita sama-sama dukung dan kompak dalam menjaga pemimpin muslim yang mengutamakan agama,” ulasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here