Home Madani Harnojoyo Lepas 582 Santri Palembang

Harnojoyo Lepas 582 Santri Palembang

210
0

PALEMBANG, – 582 kontingen Palembang santri rumah tahfidz Sumatera Selatan yang tergabung dalam satu rombongan keberangkatan, Minggu (22/10/2017) dilepas Walikota Palembang H. Harnojoyo guna mengikuti wisuda akbar di Tanjung Batu Kabupaten Ogan Komering Ilir ( OKI).

Kebarangkatan yang diwarnai turunnya hujan ini dilakukan di kediaman rumah dinas Walikota Palembang di jalan Tasik bertepatan dengan hari santri nasional.

 

Ketua Pembina Rumah Tahfidz Sumsel Hamdani berharap tahun depan Kota Palembang agar menjadi tuan rumah wisuda akbar.

“Setelah dilepas Walikota Palembang kita langsung berangkat, kita inginkan tahun depan wisuda akbar diselengarakan di Palembang,” jelasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang H. Harnojoyo merespon baik, keinginan wisuda akbar tahun depan hari santri nasional akan diselengarakan di Palembang.

” Kita sanat setuju sekali kalau wisuda akbar akan diselengarakan di Palembang, dan ini akan jadwalkan dan dikaji lagi,” kata Harnojoyo.

Sesuai dengan visi dan misi Palembang EMAS, madaninya, Palembang harus memiliki banyak memilik ulama dan santri yang akan paham agama dan penghafal Al Qur’an.

“Kita ada program safari Subuh, nah ini menjadi prioriras kami supaya anak-anak dan santri juga ikut berbaur,” tambah dia.(rilis)

 

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here