Home Palembang DPRD Sumsel Puji Program Walikota Palembang

DPRD Sumsel Puji Program Walikota Palembang

480
0

PALEMBANG,-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Selatan daerah pilih (Dapil) Palembang Sumsel II, terpuaskan dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang terhadap program yang langsung menyentuh masyarakat.

Kepuasan wakil rakyat ini, langsung disampaikan oleh Budiarto Marsul (Fraksi Partai Gerindra), Ardani Awam (Fraksi Partai Nasdem), Husni Thamrin (Fraksi Partai Demokrat), dan Imam Mansur (Fraksi PKS), Jumat (8/9/2017) saat berudensi dengan Walikota Palembang H.Harnojoyo di rumah dinasnya.

“Banyak masyarakat yang kami temui di lapangan mengungkapkan apresiasinya atas program pemerintah kota Palembang yang sangat bermanfaat,” kata ketua rombongan Budiarto Masrul.

Dia mencontohkan program Pemkot Palembang yang langsung mengenai masyarakat iniseperti program pembangunan, diantaranya jembatan Musi IV, Musi VI, Flyover, serta pembangunan lainnya.

“Tidak lupa masyarakat juga mengapresiasi program sosial Pak Sali yaitu gotong royong dan safari subuh yang dinilai berdampak positif, ” sambung Budiarto.

Hasil kepuasan masyarakat yang langsung disampaikan Dapil II ini, kata Budiarto hasil langsung bertanya dengan masyarakat yang dilakukan pihaknya beberapa waktu lalu.

Sementara itu anggota DPRD Provinsi Sumsel Husni Thamrin mengatakan, tidak kalah pentingnya kepuasan masyarakat ini juga terlihat dari banyaknya destinasi wisata baru yang bermunculan yang digalakkan Pemkot Palembang.

 

“Namun ada beberapa masukan dari masyarakat yang disampaikan melalui kami terkait tempat wisata tersebut, seperti mengedepankan budaya Palembang pada tampilan seni di pedestrian Sudirman, saya yakin Pemerintah Kota Palembang tidak akan meninggalkan unsur budaya Palembang,” terang pria yang pernah menjabat Sekda Palembang ini.

Menanggapi hal ini, Walikota Palembang H. Harnojoyo mengatakan apa yang dilakukannya bersama jajaran Pemerintah Kota Palembang lainya semua demi masyarakat Palembang dan terwujudnya Palembang Emas Darusaalam.

“Masukan dari masyarakat tentu sangat kami butuhkan, demi kerja yang lebih baik, termasuk reses yang digelar anggota DPRD ini sangat bermanfaat bagi kami, kesuksesan program yang dilaksanakan tidak lepas dari kerjasama semua elemen, termasuk DPRD dan masyarakat,” kata Harnojoyo.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here