Home Nasional Palembang Tuan Rumah Bako Humas se-Indonesia

Palembang Tuan Rumah Bako Humas se-Indonesia

178
0

PALEMBANG,- Program tahunan kegiatan Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemeninfo) Republik Indonesia pertemuan Bako Humas Pekan Informasi Nasional, Oktober mendatang akan dilakukan pertemuan di Kota Palembang.

Kepastian pertemuan yang akan dihadiri seluruh Bakohumas se Indonesia ini di Kota Palembang terungkap Senin (31/7/2017) saat pertemuan
Direktur Kemitraan Komunikasi Kementrian Kominfo, Dedet Suryanandita dengan Walikota Palembang H.Harnojoyo dikediaman rumah dinas di jalan Tasik.

“Kami kesini ingin meminta izin dengan Walikota, terkait rencana kegiatan kami ini. Karena, kegiatan pertemuan ini, akan kami adakan di Palembang,” jelas Dedet.

Kegiatan yang akan membahas berbagai isu ini, direncanakan akan diselengarakan selam tiga hari mulai 24-26 Oktober mendatang.

Kegiatan tahunan ini, dikatakan Dedet, merupakan kegiatan tahunan dan program tetap Kementrian Kominfo,dimana, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka bentuk akuntabilitas dan pertanggung jawaban Kominfo terhadap masyarakat.

“Kegiatan ini, rencananya akan dihadiri 3000-4000 peserta seperti kelompok informasi masyarakat. Jadi kami memohon dukungan dari pemerintah daerah setempat dan suport dari masyarakat,” tuturnya.

Pada tahun ini, kegiatan tersebut akan mengusung tema yang berkaitam dengan pemerataan infrastruktur, sesuai dengan apa yang dicanangkan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi).

“Nanti akan kita adakan forum diskusi, pameran sampai pertunjukkan rakyat. Dan kegiatan ini akan dihadir oleh seluruh kepala dinas sampai humas pemerintahan daerah seluruh Indonesia,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang merasa senang dan siap mensuport kegiatan pertmuan Bako Humas nasional yang akan diadakan di Palembang.

Karena, memang sudah selayaknya event-event bertaraf internasional dan nasional diadakan di Palembang. Dengan begitu dapat mempromosikan Kota Palembang kepada daerah lain di Indonesia.

“Jika perlu setiap bulan ada kegiatan nasional. Karena, dengan adanya event-event tersebut, akan semakin mempromosikan Kota Palembang kepada pendatang diluar Kota Palembang,” imbuhnya. (why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here