Home Madani Mobil Baru dari Walikota Untuk Jemput Penceramah

Mobil Baru dari Walikota Untuk Jemput Penceramah

240
0

PALEMBANG, Yayasan Masjid Agung Palembang Jumat (26/5/2017) mendapat bantuan satu unit mobil operasional.

Mobil jenis  Toyota Avanza itu, merupakan bantuan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Penyerahan mobil operasional ini diterima Ketua Yayasan Masjid Agung Palembang, KH. Anshori Madani yang langsung diberikan Walikota Palembang H.Harnojoyo.

Ketua Yayasan Masjid Agung Palembang, KH. Anshori Madani mengatakan, selama ini, pihak yayasan Masjid Agung setiap akan menjemput penceramah selalu mengunakan mobil jenazah.

“Dulu kita pernah menjemput penceramah menggunakan mobil jenazah. Alhamdulillah sekarang kita bisa jemput kiyai atau penceramah menggunakan mobil ini,” jelasnya.

Tingginya syiar agama Islam dari masjid  yang dibangun pada zaman Kesultanan Palembang  ini, katanya tidak akan menemui kendala lagi untuk menjemput penceramah terlebih dibulan suci ramadhan tahun ini.

“Kita akan pergunakan kendaraan ini dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan nanti menjadi berkah bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang, yang sudah memberikan ini,” tuturnya.

Anshori menuturkan, bantuan-bantian seperti yang diberikan Pemkot Palembang pada hari ini, dapat dilakukan juga pihak lain.

Karena saat ini Masjid Agung Palembang sangat berharap uluran tangan donatur dalam melaksanakan operasional masjid.

“Kebutuhan kita cukup besar, karena kita belum ada donatur tetap untuk mengisi kekosongan kas. Jadi, kita berharap Walikota maupun Gubernur dapat menjadi donatur tetap,” tandasnya.

Sementara itu, Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan, pemberian kendaraan operasional hari ini memang kebutuhan akan kendaraan untuk menjemput penceramah sudah sangat mendesak.

“Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat bagi yayasan Masjid Agung Palembang, demi kelancaran operasional sehari-hari,” singkatnya.(why)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here